SPORTS  

Freiburg Tahan Imbang Raksasa Bayern Munich 2-2

Freiburg Tahan Imbang Raksasa Bayern Munich 2-2
Freiburg Tahan Imbang Raksasa Bayern Munich 2-2

SC Freiburg menjamu raksasa Bayern Munich di Europa-Park Stadion pada matchday 24 Bundesliga. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, dengan Freiburg yang ingin membalas dendam atas kekalahan mereka di putaran pertama.

Hasil imbang ini membuat Bayern Munich gagal memangkas jarak poin dengan Bayer Leverkusen di puncak klasemen. Bayern Munich masih tertinggal tujuh poin meski Leverkusen baru memainkan 23 pertandingan. Sementara Freiburg tetap berada di peringkat kesembilan.

Freiburg memulai pertandingan dengan penuh semangat dan langsung menekan Bayern. Mereka mendapatkan beberapa peluang emas, namun tidak berhasil dikonversi menjadi gol.

Bayern baru bangkit di babak kedua dan berhasil mencetak dua gol melalui Serge Gnabry dan Robert Lewandowski. Namun, Freiburg tidak menyerah begitu saja. Mereka terus berusaha dan akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Nils Petersen.

Freiburg Tahan Imbang Raksasa Bayern Munich 2-2
Freiburg Tahan Imbang Raksasa Bayern Munich 2-2

Pada menit akhir pertandingan, Freiburg mendapatkan penalti setelah Lucas Hernandez melakukan handball di kotak terlarang. Nico Schlotterbeck yang maju sebagai eksekutor berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Freiburg menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan Bayern Munich. Hasil ini menjadi modal penting bagi Freiburg untuk menghadapi sisa pertandingan musim ini.

Setelah muncul hasil pertandingan ini, dipastikan bahwa Freiburg tidak pernah menang melawan Bayern Munich di Bundesliga sejak tahun 2014. Dan dengan laga ini pun Bayern Munich telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, dengan Robert Lewandowski yang telah mencetak 27 gol di Bundesliga musim ini.

See also  Siap-Siap! Balapan di Sirkuit Mandalika Bakal Makin Seru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *