SPORTS  

Jerman Open 2024: Rehan/Lisa Gagal Melangkah ke Final Jerman Open 2024

Jerman Open 2024: Rehan/Lisa Gagal Melangkah ke Final Jerman Open 2024
Jerman Open 2024: Rehan/Lisa Gagal Melangkah ke Final Jerman Open 2024

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, harus puas kandas di babak semifinal Jerman Open 2024. Harapan mereka untuk meraih gelar juara di turnamen BWF Super 300 ini pupus setelah dihentikan oleh pasangan Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun, dengan skor 21-5 dan 21-14.

Pertandingan yang berlangsung di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman, pada hari Minggu (3/4/2024) ini berlangsung cukup sengit di awal gim pertama. Rehan/Lisa sempat memberikan perlawanan dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Namun, Kim/Jeong yang merupakan unggulan kedua dalam turnamen ini, mampu meningkatkan tempo permainan mereka dan dengan cepat meninggalkan Rehan/Lisa. Kim/Jeong unggul jauh dengan skor 10-2 dan kemudian menutup gim pertama dengan skor telak 21-5.

Pada gim kedua, Rehan/Lisa mencoba bangkit dan tampil lebih積極. Mereka sempat memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 15-13. Namun, Kim/Jeong kembali menunjukkan dominasi mereka dan berhasil menutup gim kedua dengan skor 21-14.

Kekalahan ini tentu menjadi kekecewaan bagi Rehan/Lisa yang sebelumnya menunjukkan performa gemilang di turnamen ini. Mereka berhasil menembus babak semifinal setelah mengalahkan beberapa pasangan unggulan, termasuk Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia di babak perempat final.

Meskipun demikian, Rehan/Lisa patut mendapatkan apresiasi atas pencapaian mereka di Jerman Open 2024. Mereka telah menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan pasangan-pasangan top dunia.

Analisis Pertandingan

Kim/Jeong tampil lebih solid dan konsisten throughout the match. Mereka mampu memanfaatkan kelemahan Rehan/Lisa dengan baik.

Rehan/Lisa masih terlihat kurang tenang dan sering melakukan kesalahan sendiri. Hal ini membuat mereka kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka.

Kesimpulan

Kekalahan Rehan/Lisa di Jerman Open 2024 menjadi pelajaran berharga bagi mereka. Mereka perlu terus meningkatkan performa dan mental bertanding agar dapat bersaing di level internasional.

See also  Terms and Conditions for Sports Insurance Claims You Should Know

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *