SPORTS  

Real Madrid Semakin Dekat dengan Kylian Mbappe

Real Madrid Semakin Dekat dengan Kylian Mbappe
Real Madrid Semakin Dekat dengan Kylian Mbappe

Real Madrid akhirnya bisa bernapas lega setelah saga transfer Kylian Mbappe tampaknya akan berakhir dengan bahagia bagi mereka. Pemain internasional Prancis itu hampir pasti akan pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2024.

Seperti diketahui, kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada akhir musim ini. Sang pemain berusia 25 tahun itu enggan memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes dan ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Real Madrid telah lama menunjukkan minat pada Mbappe. Bahkan, mereka sempat berusaha merekrutnya pada musim panas 2022. Namun, tawaran mereka ditolak oleh PSG.

Kini, situasi telah berubah. Mbappe tampaknya telah bulat tekad untuk pindah ke Real Madrid. Ia dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Los Blancos dan hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi.

Kedatangan Mbappe akan menjadi suntikan besar bagi Real Madrid. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan akan memperkuat lini depan Los Blancos.

Mbappe diprediksi akan menjadi pengganti Karim Benzema yang telah berusia 35 tahun. Ia akan berduet dengan Vinicius Junior dan membentuk salah satu lini depan paling mematikan di dunia.

Mbappe Sudah Berkomunikasi dengan Pemain Real Madrid

Kabar menarik datang dari rumor transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid. Mbappe dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan dua pemain Los Blancos, yaitu Sergio Ramos dan Achraf Hakimi.

Hal ini semakin memperkuat sinyal bahwa Mbappe memang akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang.

Mbappe dan Ramos pernah bermain bersama di PSG selama dua musim. Keduanya diketahui memiliki hubungan yang baik.

See also  Zlatan Ibrahimovic Resmi Pensiun, Malam Penuh Haru di Stadion San Siro

Mbappe dikabarkan telah menghubungi Ramos untuk menanyakan tentang kehidupan di Madrid dan bagaimana beradaptasi dengan budaya dan gaya hidup di Spanyol.

Sementara itu, Mbappe juga berbicara dengan Hakimi tentang kehidupan sehari-hari di Madrid. Hakimi pernah bermain di Real Madrid selama empat musim sebelum pindah ke Inter Milan dan kemudian PSG.

Mbappe ingin mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang Real Madrid dan kehidupan di Madrid sebelum dia membuat keputusan final.

Komunikasi dengan Ramos dan Hakimi menunjukkan bahwa Mbappe semakin yakin untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kesimpulan

Real Madrid tampaknya akan segera mendapatkan Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu hampir pasti akan pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2024.

Kedatangan Mbappe akan menjadi sebuah keuntungan besar bagi Real Madrid. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan akan memperkuat lini depan Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *